Dicari Distributor di Seluruh Indonesia, Terutama JAKARTA dan Sekitarnya

Sebagai Member Distributor Susu Kolostrum C2Joy sekaligus tangan panjang daripada perusahaan serta untuk memudahkan proses distribusi Produk Susu Kolostrum C2Joy.
Kami mengajak Anda semua untuk menjadi salah satu bagian dari kami dengan menjadi Distributor Susu Kolostrum C2Joy di daerah Anda,

Khusus Daerah Jakarta dan Sekitarnya, Bisa Menghubungi : 0812 182 2284

Dengan begitu akan memudahkan akses orang yang ingin beli Produk Susu Kolostrum C2Joy atau ingin mengikuti peluang bisnis Susu Kolostrum C2Joy khususnya secara offline.
Tidak sedikit orang yang masih ragu transaksi online sehingga mereka mencari aman saja dengan transaksi langsung.
Untuk itu kehadiran Anda sebagai Distributor sangat dibutuhkan mereka, bahkan mereka bisa bertanya-tanya langsung kepada Anda entah itu soal Produk ataupun Peluang Bisnis itu sendiri.

Melihat potensinya sangat menarik minimal mendapatkan income 1,2 jt berkali-kali, Cukup hanya mereferensikan 3 konsumen untuk menjadi member,
Bagaimana kalau lebih dari 3 konsumen..?! maka anda akan mendapatkan profit yang jauh lebih besar bahkan profit hingga 70 - 150 juta, WOW! sangat lumayan bukan! sebagai income tambahan, serta bermacam potensi2 lainnya termasuk event-event yang sangat menarik  ...

Soal, produk nggak usah diragukan, Produk Susu Kolostrum C2Joy mempunyai selling point yang sangat tinggi karena sudah banyak yang membuktikan kualitasnya.

Anda bisa cek sendiri di Menu Testimoni Konsumen.
So, tunggu apalagi, ambil posisi sekarang mumpung pesaing di daerah Anda belum banyak atau karena Bisnis Susu Kolostrum C2Joy ini masih sangat baru Anda bisa menjadi leader di kota atau daerah Anda.

SEGERA..!! Hubungi Distributor DKI JAKARTA dan Sekitarnya...
Silahkan kontak untuk mendapatkan Informasinya : 0812 182 2284